Friday, October 17, 2014

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator 2015

Tags

Semangat  pagi sahabat Realbeyou.  posting kali ini relbeyou akan berbagi trik kepada teman-teman semua bagaimana mendapatkan pulsa gratis yang bisa kita gunakan untuk semua  operator, yang perlu digaris bawahi cara yang akan relbeyou share kali ini benar-benar legal (tidak melanggar hukum) dan tidak merugikan orang lain. cara ini sebenarnya sudah lama saya gunakan, cuma pada kesempatan kali ini saya bisa share.

Persiapan
  1. Siapkan e-mail valid (akan dikirim kode verifikasi)
  2. Smartphone Android
  3. Nomor handphone aktif
Tentang Aplikasi

mCent adalah cara yang cepat dan mudah untuk menemukan konten mobile dan mendapatkan penghasilan gratis di ponsel Anda yang akan dibayarkan dengan pulsa. Anda akan dibayar  untuk sejumlah jenis kegiatan, termasuk mengunduh dan menggunakan aplikasi, mengambil survei, menonton video, mendaftar untuk layanan, dan / atau berpartisipasi dalam kontes. Semakin Anda menemukan, semakin banyak Anda berpartisipasi semakin banyak pula penghasilan yang anda dapatkan, dan anda akan diberikan penghasilan tambahan  jika berhasil mengajak teman-teman Anda untuk mendaftar dengan dan menawarkan mCent lengkap. sumber penghasilan anda berasal  dari pengiklan yang mempromosikan produk atau jasa mereka kepada Anda pengguna  mCent. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mCent bekerja silahkannonton video berikut ini.


 

Langkah langkah
Gunakan Browser Android bawaan Smartphone anda  (Chrome)



http://mcent.com/r/V1C04T
Pertama, Langsung saja klik

selanjutnya,  Isikan no handphone anda,.

Kedua, Masukkan kode yang telah dikirim ke no handpone anda, (4 digit angka)

ketiga, Isi biodata anda.

keempat, masukkan pasword dan email untuk login ke akun mcent

Kelima, bukan email anda dan klik link verified.


keenam. download aplikasi mcent dan install,


ketujuh, silahkan ikuti penawaran mcent, anda sudah siap mengumpulkan pulsa secara gratis




butuh penjelasan lebih lanjut. Tinggalkan pesan.

5 comments

Untuk awal sebaiknya menginstall Apps BERNiAGA.COM atau OLX (TOKO BAGUS) atau Badabee AppList atau ZingPlay Indonesia. (Ini adalah salah satu trik yang saya gunakan)

Terimakasih trik nya. saya bisa mengumpulkan pulsa setiap hari 50rb. terimakasih realbeyou.

artikel nya sangat menarik. sudah saya coba. tq

woow.. bisa gratis pulsa tiap hari ne ane

dari semua itu yg mantap aplikasi AdQuest gan, ada tingkatan Level nya gan, kayak main game gitu, tiap level yg brhasil dilalui dpt bonus poin antara 300-2000 poin (rp.2250 rp.17500), Bisa dpt uang cash ttp ke Paypal, bisa juga ke voucher (pulsa, game).. ayo apalagi gabung, cari & instal aplikasi AdQuest dari playstore mu, lalu klik login lalu klik gabung ke anggotaan, isi pasaword lalu pd referal isikn Rahmadhst (bersifat optional tp penting ketika akan withdrawal & supaya qta 1 network mengumpulkn poin nya), lalu verifikasi email anda.

Silahkan isi komentar anda disini..!
EmoticonEmoticon