Monday, November 4, 2013

Selamat Tahun Baru Islam 1435 Hijriah - Happy Islamic New Year 1435 Hijriah

Tags

Tidak terasa kita sudah berada di ujung bulan Zulhijjah, berarti setelah terbenam matahari hari ini kita sudah memasuki 1 Muharram 1435 Hijriah atau Tahun baru Islam 1435 Hijriah.

Mungkin banyak hal yang terlewati begitu saja di tahun yang lalu, banyak target yang tidak tercapai atau bisa jadi banyak hal yang tidak bisa kita capai karena kita tidak fokus atau kurang kerja keras atau bisa jadi malas. 



Tahun baru islam 1435 Hijriah momentun yang tepat untuk memperbaiki segala sesuatu yang selama ini belum optimal, kualitas ibadah, bisnis, kerja dan sebagainya. 

dengan harapan, selama setahun ke depan semoga Allah senantiasa memberi kita kemudahan untuk selalu memperbaki diri dan memberi kita kemudahan untuk mencapai target-target besar dalam hidup kita. Amin.

Saya teringat beberapa  kata yang pernah saya jumpai di sebuah farum favorit saya, Semoga dapat menginspirasi kawan-kawan untuk selalu berusaha menjadi the best of the best.
Melancarkan rejeki orang lain. Sama Hal nya dengan melancarkan rejeki diri sendiri
Tak peduli seberapa hebat saingan. Selalu ingat, kalau rejeki gak bisa dibajak, diedit, di rewrite, di copas, atau di banned.
Saya Datang bukan untuk menjadi pemenang, Tapi saya datang untuk mengalahkan Pemenang

Semoga kata-kata di atas dapat menginspirasi kawan-kawan.

di akhir coretan ini saya ingin mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU ISLAM  (1 Muharram 1435 Hijrian), Semoga Allah memberikan kita kemudahan dan umur yang berkah.

Silahkan isi komentar anda disini..!
EmoticonEmoticon