Monday, June 6, 2011

perbedaan Ipad, Iphone dan Ipod.

Tags

Jika mendengar ipod, iphone dan ipad, pikiran akan langsung teringat apple, ketiga produk ini diproduksi oleh apple yang merupakan perusahaan perangkat keras di Amerika Serikat yang tentunya dikenal dengan Komputer Mac-nya yang menjadi idaman tiap pengguna komputer.

Ipod, iphone dan ipad diproduksi oleh apple dan memiliki aplikasi yang hampir mirip, namun fitur yang tersedia pada ketiga gadget ini tidaklah sama, yang identik adalah ketiga-tiganya menggunakan layar sentuh untuk keseluruhan opersionalnya.

Yang membedakan antara satu sama lain pada ketiga ipod ini,

  • iphone yang memiliki fitur kamera plus kemampuan berkomunikasi seperti handphone, dan segala fitur yang dimiliki oleh Handphone seperti adanya GPS dan semua fitur yang terdapat pada ipod juga ada didalam iphone ini.
  • Sedang ipod lebih di utamakan pada segi hiburannya, seperti Photo, Video, bahkan bisa membaca ebook walau dengan tampilan yang lebih kecil dibandingkan dengan ipad yang berukuran 9.7″ dengan resolusi 1.024 x 768 pixel, yang tentunya akan memberikan rasa nyaman pada pengguna saat membaca e-book (buku elektronik / electronic book ) dan bahkan menggambar dengan ipad. Jadi bisa dikatakan ipad itu besarannya ipod, dengan kemampuan yang hampir mirip namun banyak aplikasi yang menarik ditujukan untuk ipad.
  • iPad adalah sebuah produk komputer tablet buatan Apple Inc. (AI). iPad memiliki bentuk tampilan yang hampir serupa dengan iPod Touch dan iPhone, hanya saja ukurannya lebih besar dibandingkan kedua produk tersebut dan memiliki fungsi-fungsi tambahan seperti yang ada pada sistem operasi Mac OS X.

2 comments

kalo buat mahasiswa bagusan yang mana yaaa...???

Buat mahasiswa bagusnya ke kampus untuk menuntut ilmu karena ilmu bisa lebih bermanfaat dan dahsyat dari pada gadget di atas..!
www.mypowerdotnet.com

Silahkan isi komentar anda disini..!
EmoticonEmoticon