Monday, February 15, 2010

Memberi Effect Pada Foto "Facebomb.com"

Tags

Pernah melihat foto-foto dengan effect yang  menarik perhatian, kawan-kawan binggung bagaimana membuat nya, mungkin anda jumpai di profile jejaring sosial milik kawan-kawan anda seperti facabook, twitter, friendster dan lain-lain. sebenar nya tidak susah membuat nya, tidak harus menguasai photoshot atau software image editing lainnya, tinggal kunjungi website nya. kalau ada yang lebih simple ngapain pilih yang rumit.. heeee

Lets's go..!!

berikut  foto setelah diberi effect dengan website Facebomb.com.

Bcara hampir sama dengan Photo505 dan Photoshine. Simak penjelasan...!!!

Facebomb.com juga sebuah aplikasi online yang memungkinkan bagi anda untuk mengupload foto anda kemudian memberinya tambahan aksesoris atau effect pada foto tersebut sehingga anda dapat menggunakan foto tersebut pada profile jaringan sosial anda seperti Facebook atau Friendster. Kunjungi Facebomb disini.. Cara dan contoh efek pada foto Untuk menggunakan layanan ini, anda tinggal memilih foto yang ada pada komputer anda, kemudian anda bisa mengedit (crop) foto tersebut lalu anda bisa memberinya effek. Terdapat beberapa effek pada website ini yaitu picture (anda bisa menambahkan effek gambar seperti animal, city, etc), effect dan text (menambah efek text).

berikut screenshot website "Facebomb"

1 comments so far

Adalah Pichacker.com sebuah aplikasi online yang memungkinkan bagi anda untuk mengupload foto anda kemudian memberinya tambahan aksesoris atau effect pada foto tersebut sehingga anda dapat menggunakan foto tersebut pada profile jaringan sosial anda seperti Facebook.

Silahkan isi komentar anda disini..!
EmoticonEmoticon